Jumat, 22 September 2017

Profil Si Cantik Song Hye Kyo

Biodata Song Hye Kyo Terlengkap (Agama & Umur): Calon Istri Song Joong Ki?

 Hasil gambar untuk foto song hye kyo

 

Kabar terbaru datang untuk para pecinta KDrama dimana pasangan aktor dan aktris cantik, yaitu Song Hye Kyo dengan Song Joong Ki akan melanjutkan hubungan yang lebih serius (menikah). Sontak hal ini akan membuat semua fansnya baper karena mereka mengumumkannya secara mendadak. Bagi kamu yang penasaran dengan umur, profil dan biodata Song Hye Kyo terlengkap, berikut ulasannya!
Banyak yang baru mengetahui hubungan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki sejak mereka tampil di serial drama Korea bertajuk Descendants of The Sun. Meskipun cuma menebak-nebak, para fans berpendapat bahwa mereka berdua mempunyai kemistri yang cukup baik. Bahkan fans keduanya mendukung jika Hye Kyo dan Joong Ki menjalin hubungan di dunia nyata.
Meskipun banyak yang mendukung, kedua bintang ini tidak mau memberikan fakta yang sebenarnya. Mereka berpikir untuk menyembunyikan hal tersebut dari media dengan cara tidak melakukan konfirmasi apapun. Menurut teman dekat Song Hye Kyo, ternyata pasangan ini sudah menjalin hubungan sejak awal tahun 2015.
Dimana saat itu drama Descendants of The Sun masih dalam tahap syuting. Sedangkan proses syuting selesai di tahun 2016 dan mulai tayang di televisi. Song Hye Kyo berani membuka hubungannya dengan Song Joong Ki hanya kepada teman dekatnya saja.

Berita Song Hye Kyo yang Menikah dengan Song Joong Ki
Berita Song Hye Kyo yang Menikah dengan Song Joong Ki
Berita pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki terdengar luas melalui surat resmi yang disampaikan aktris tersebut kepada para fansnya, yaitu Sunflowers. Dalam surat resminya, Hye Kyo menyampaikan terima kasih kepada pengemar karena telah bersabar menunggu mereka berdua angkat bicara.
Dia berkata bahwa sejak menjadi rekan kerja Song Joong Ki, dirinya merasa memiliki banyak kesamaan. Sehingga mereka berani meneruskan hubungan dengan lebih dari sekedar sahabat. Sekarang waktu yang tepat untuk menyampaikan berita bahagia ini kepada media. Dia harus mengambil kesempatan ini demi menjalin hidup yang lebih baik lagi bersama Joong Ki.
Selain itu, Song Hye Kyo memohon restu kepada semuanya agar segala rencana yang akan dilaksanakan pada 31 Oktober 2017 ini berjalan dengan lancar. Berikut ini profil serta biodata Shong Hye Kyo lengkap dengan akun instagram, agama dan segala prestasinya yang ia peroleh.
Berapa perbedaan umur dari pasangan ini? Umur Song Hye Kyo adalah 35 tahun, dan umur Song Joong Ki adalah 31 tahun. Jadi selisih antara keduanya adalah 4 tahun dimana Joong Ki lebih muda.

Profil dan Biodata Song Hye Kyo Terlengkap


Profil dan Biodata Song Hye Kyo Terlengkap
Profil dan Biodata Song Hye Kyo Terlengkap

Nama Asli: Song Hye Kyo
Tanggal Lahir: 22 November 1981
Tempat Lahir: Daegu, Koera Selatan
Umur Sekarang: 35 Tahun
Pendidikan: Universitas Sejong (Seni Film)
Agama: Katolik Roma
Profesi/Pekerjaan: Aktris dan Model
Akun Instagram: @kyo1122
Song Hye Kyo dilahirkan di kota Daegu, Korea Selatan pada tahun 1981. Dia mengawali karirnya didunia hiburan sejak usia 15 tahun. Saat itu dia berakting dalam Drama Korea yang berjudul Merry Morning. Dirasa memiliki kemampuan akting yang baik, ditahun yang sama yaitu 1996 Song Hye Kyo kembali bermain di serial TV berjudul First Love (berperan sebagai Jung-ah).
  Hasil gambar untuk foto song hye kyo
Selain berakting, Song Hye Kyo juga mempunyai bakat di bidang modeling. Saat itu dia memperoleh penghargaan pertamanya dalam ajang SunKyung Smart Model Contest. Tahun 1997 dia juga sempat disewa sebagai bintang video clip “The Promise” yang dinyanyikan oleh Kim Soo-Keun. Selang 1 tahun, karir Song Hye Kyo terus meroket. Di tahun 1998 ini dia sudah mampu bermain dalam 6 Serial TV dan juga menjadi MC di acara Our Happy Saturday yang tayang di stasiun SBS berpasangan dengan Park Soo-Hong.
Bukan hanya itu, selama 9 tahun (mulai 2005 – 2014) dia juga memperlihatkan kemampuan aktingnya di 10 buah film sekaligus. Film pertamanya yaitu My Girl and I (yang menjadi Bae Su-Eun) dan film terbarunya yakni The Queens yang dirilis pada tahun 2014.
Dan yang paling terakhir yaitu Drama Korea tersukses yang berjudul Descendants of the Sun yng mulai rilis di tahun 2016. Di serial tersebut dia berperan sebagai Kang Moo-yeon, seorang dokter yang menjalin kisah cinta dengan seorang kapten yang diperankan oleh Song Joong Ki. Dimana kisah cintanya dilanjutnya di dunia nyata hingga akan melakukan pernikahan di bulan Oktober tahun ini.
Itulah informasi terbaru megenai pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki. Dengan profil dan biodata Song Hye Kyo diatas, semoga bisa mengobati rasa penasaranmu dengan kehidupan pribadinya. Termasuk agama yang dianut, perjalanan karir, bahkan akun instagramnya.


Sumber : http://inibiodata.com/biodata-song-hye-kyo-terlengkap-agama-umur-calon-istri-song-joong-ki/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Si Cantik Song Hye Kyo

Biodata Song Hye Kyo Terlengkap (Agama & Umur): Calon Istri Song Joong Ki?     Kabar terbaru datang untuk para pecinta KDrama dima...